Galon oh Galon

Sepertinya hujan yang tak kunjung tiba mulai menunjukkan pengaruhnya pada produsen air minum dalam kemasan. Sudah lebih dari 2 minggu lebih daerah tempat tinggal saya mengalami kelangkaan air mineral dalam kemasan berukuran galon (19 Liter). Baik alfamart, indomaret dan warung-warung pribadi milik warga tidak memiliki persediaan. Sekalipun ada, persedian tidak akan bertahan lama.

Setelah 2 minggu lebih 2 hari (tepatnya 20 Oktober yang lalu) saya berhasil mendapatkan tempat yang menjual galon. Tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya, hanya saja tempatnya memang jarang saya lalui. Saya pun bisa mengetahui ini dari mbak penjual di tempat makan langganan saya. Untuk seseorang yang masih mencari-cari pekerjaan, kelangkaan galon ini memberikan dampak yang berarti. Mau tidak mau saya harus membeli air mineral dalam kemasan 1.5 Liter. Berikut beberapa foto untuk kisah ini. :) 
Gambar 1. Tampak Samping Koleksi Selama 2 Minggu
Gambar 2. Tampak Atas Koleksi Selama 2 Minggu
Gambar 3. Galon yang Telah Terisi Kembali :')
UPDATE
Selasa, 27 Oktober 2015 saya akhirnya membeli galon baru. Sekarang saya memiliki 2 buah galon dengan merek berbeda. Dengan harapan bila salah satunya langka merek lainnya ada. 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hi, I am Cinor Kaban author of this blog. I love writing and photography, that's why I created this blog. Wish you all a good day. Sharing Is Caring.
If you have question or just want to say hello, please write your comment bellow or send an email to cinorkaban@gmail.com.

0 comments