Jalan-jalan Wawo - Tomohon, Sulawesi Utara

Versi Bahasa Inggris dapat dilihat di sini.

Wawo dapat diartikan sebagai area yang berada pada ketinggian. Wawo merupakan areal perkebunan masyarakat di Tomohon. Walaupun pada kenyataannya sebagian besar area perkebunan adalah milik perseorangan. :) Pemandangan yang disuguhkan sungguh indah. Cocok digunakan untuk jalan-jalan sehat di pagi hari. Udaranya pun masih sangat sejuk dan nyaman untuk dihirup. 


Saat berkunjung ke tempat ini, rombongan kami membawa seekor anjing. Sepanjang perjalanan kami bertemu banyak anjing yang menyalak karena anjing yang kami bawa. Anjing-anjing tersebut memang sengaja di taruh di sana oleh warga untuk menjaga areal perkebunan mereka dari tikus dan hama sejenisnya. Jadi, untuk yang tidak begitu berani dengan apabila disalaki anjing, sangat dianjurkan untuk tidak membawa binatang saat jalan-jalan ke tempat ini. :) 


Selain jalan-jalan untuk kebugaran jasmani, saya juga melukan hobi saya (motret :D). Dapat dilihat pada video di bawah, saat dimana beberapa anjing petani menghampiri dan menyalak pada rombongan kami. Juga beberapa foto yang dapat saya abadikan sepanjang perjalanan (foto menggunakan kamera handphone saya).


Video - Jalan-jalan Wawo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hi, I am Cinor Kaban author of this blog. I love writing and photography, that's why I created this blog. Wish you all a good day. Sharing Is Caring.
If you have question or just want to say hello, please write your comment bellow or send an email to cinorkaban@gmail.com.

0 comments