Gembira Loka - Jogja Part 1 (Macro)

Part 2 dapat dilihat disini

September 2014 silam sehabis berkunjung ke Samsat untuk bayar pajak tahunan motor, saya mengunjungi Gembira Loka. Sejak lama saya ingin mengunjungi tempat ini, hanya saja tidak ada teman yang mau menemani apabila perginya hanya berdua saja. Akhirnya saya memutuskan untuk berangkat sendiri. Mengunjungi tempat ini setelah membayar pajak bukanlah keputusan yang bijaksana. Seharusnya saya berkunjung sepagi mungkin agar siang harinya sebelum panas matahari menyengat tubuh saya sudah tiba di rumah lagi. Keesokan harinya kondisi kehesatan tubuh saya menurun, yang mana menurut saya hal ini disebabkan oleh serangan panas matahari.


Cukup basa-basinya :D. Sekarang kita masuk pada bagian yang menyenangkan, yakni foto-foto. Banyak hal saya abadikan pada waktu itu. Akan saya bagi menjadi beberapa bagian berdasarkan kategori berikut : close up, burung dan campur-campur. :) Karena saya menyukai macro photography jadi akan saya mulai dengan foto-foto close up. Silahkan dinikmati.

Klik gambar untuk memperbesar.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hi, I am Cinor Kaban author of this blog. I love writing and photography, that's why I created this blog. Wish you all a good day. Sharing Is Caring.
If you have question or just want to say hello, please write your comment bellow or send an email to cinorkaban@gmail.com.

1 comments